Beasiswa Kuliah

Beasiswa Kuliah Jurusan Administrasi Bisnis

Saya sedikit ingin bercerita mengenai Beasiswa Kuliah Jurusan Administrasi Bisnis yang telah saya dapatkan di Bogor EduCARE. Semoga cerita ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat kuliah beasiswa penuh atau dalam kata lain kuliah gratis.  Mencari yang GRATIS emang berkesan tidak mudah di zaman sekarang ini. Terkadang kita sulit mempercayai informasi-informasi sejenis yang kita dapatkan di internet atau di media lainnya.

Jika anda bertanya mengapa bisa beasiswa penuh? maka jawabannya silahkan anda baca di sini. Karena disini saya tidak akan berbicara mengenai hal tersebut. Saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan anda melalui tulisan saya ini.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dapat bergabung di keluarga besar Bogor EduCARE. Sebuah tempat belajar yang segala sesuatunya itu dapat dikatakan sangat luar biasa. Bagaimana tidak? kuliahnya boleh saja dikatakan geratis, namun fasilitas yang diberikan dan lingkungan yang ada sungguh tak ternilai harganya.

Saya temukan sebuah atmosfer yang sangat berbeda ketika memasuki lingkungan BEC. Dosen dan staff yang ramah-ramah dan sangat kompeten di bidangnya masing-masing. Yang saya rasakan selama ini, salah satunya bahwa saya merupakan lulusan sebuah sekolah kejuruan di Bogor, dan jurusan yang saya ambil yaitu Teknologi Informasi dan rekayasa Komputer. Namun di Bogor EduCARE ini saya merasa lebih banyak lagi mendapat ilmu komputer yang saya tidak ketahui selama ini.

Disini juga saya menemukan suatu hal yang luar biasa. Dimana selama ini saya selalu kesulitan dalam mempelajari Bahasa Inggris. Dari mulai tingkat SD, SLTP, hingga SLTA, saya sangat awam untuk hal yang satu ini. Mungkin semasa SLTA dulu saya sudah mulai merasa bersemangat untuk belajar Bahasa Inggris, namun saya selalu terpojokkan dengan sebuah pertanyaan “Harus dimulai dari mana saya belajar Bahasa Inggris?” hingga akhirnya semagat itu luntur kembali. Tapi berkat ridha Allah, dosen-dosen Bogor EduCARE mampu mewujudkan keinginan saya untuk faham  dan mengerti Bahasa Inggris. Begitu juga dengan semua mata kuliah terdapat di Bogor EduCARE.

Selain itu juga, mahasiswa di Bogor EduCARE ini terdidik menjadi orang-orang yang kompetitif yang selalu berlomba-lomba dalam kebaikan. Selalu momotivasi mahasiswa untuk terus membenahi diri dan selalu melakukan yang terbaik dalam segala hal. Pernah suatu ketika saya duduk di cawu 1 di Bogor EduCARE, ketika dosen pronunciation saya bertanya “Siapa yang ingin bernyanyi di depan?” maka kami mahasiswanya berlomba-lomba untuk mengangkat tangan. Ini menunjukkan sikap yang sangat positif saat belajar. Pikiran saya waktu itu langsung mengatakan “ini adalah tempat belajar yang sangat luar biasa, saya belum menemukan yang seperti ini di tempat lain sebelumnya.”

Terimakasih Bogor EduCARE. Postingan saya ini sangat terbatas untuk membicarakan kebaikan yang ada pada dirimu. Semoga dapat selalu berdiri tegak di kota Bogor dan suatu saat lahirkanlah Bandung EduCARE, Jakarta EduCARE, dan EduCARE-EduCARE lainnya.

Moh Rusdiana Hambali

Beasiswa Penuh Bogor EduCAREBeasiswa Penuh Bogor EduCAREBeasiswa Penuh Bogor EduCAREBeasiswa Penuh Bogor EduCAREBeasiswa Penuh Bogor EduCAREBeasiswa Penuh Bogor EduCAREBeasiswa Penuh Bogor EduCAREBeasiswa Penuh Bogor EduCAREBeasiswa Penuh Bogor EduCAREBeasiswa Penuh Bogor EduCARE

2 thoughts on “Beasiswa Kuliah Jurusan Administrasi Bisnis

Leave a Reply

